Jumat, 28 Desember 2012

Untuk Terakhir Kalinya


ini semua dilakukan dan sekarang sudah berakhir
saya tidak tahu bagaimana mengatakannya kepada anda

untuk terakhir kalinya saya mengucapkan selamat tinggal
kali ini
saya tahu kita tidak akan pernah membuat
anda mengambil hati saya dan membuat saya berdarah
saya akan membiarkan anda tahu kapan tidak bernapas

sekarang lihatlah
saya, anda tidak akan pernah akan berada di sana
dapatkah anda melihat saya, anda tidak pernah akan

lihat saya dan saya tahu
saya bukan milikmu lagi
saya tersenyum ketika saya menyanyikan ini dan saya merasa hidup
tidak bisa anda lihat, tidak bisa anda lihat saya tidak membutuhkan anda lagi
anda hanya bermain dan bermain-main dengan saya

saya tersenyum ketika saya menyanyikan ini
untuk mengetahui bahwa saya tidak sendirian

sekarang lihatlah aku, anda tidak akan pernah akan berada di sana
dapatkah anda melihat saya, anda tidak pernah akan

lihat saya dan saya tahu aku bukan milikmu lagi
saya tersenyum ketika saya menyanyikan lagu ini dan saya merasa hidup
tidak bisa anda lihat, tidak bisa anda lihat saya tidak membutuhkan anda lagi
kau hanya bermain dan bermain-main dengan saya

saya akan mengatakan apa yang benar
saya tidak percaya diri, aku akan membiarkan pergi ini, sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar