Jumat, 28 Desember 2012

Selamanya



saya harap anda tahu
tapi saya selalu mencoba
untuk menjadi orang yang baik sampai selama hidup
lalu saya bisa berpura-pura
rasa ini untuk anda
anda membuat saya merasa seperti bebas lagi

biarkan saya menciummu
biarlah saya memegang anda

setiap langkah yang anda ambil
setiap kata yang anda katakan
dan setiap pertandingan anda bermain
aku akan menonton anda

karena cinta saya untuk anda selamanya

aku merobek hatiku
ingin cinta ini dari anda
karena anda adalah satu sampai saya hidup lalu
aku bisa berpura-pura perasaan untuk anda
anda membuat saya merasa seperti bebas lagi

karena cinta saya untuk anda selamanya, selamanya, selamanya, selamanya

setiap langkah yang anda ambil,
setiap kata yang anda katakan
dan setiap pertandingan anda bermain
aku akan menonton anda

selamanya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar