Jumat, 28 Desember 2012

Diberkahi Oleh Bunga Kecemburuan


saya ingin anda tahu selamanya
jangan hanya mengatakan yang baik-baik saja
aku sedang dalam perjalanan untuk membawa anda ke bawah
anda telah menulis kesalahan
yang sulit untuk dihapus
ini bukan pertama kalinya anda melakukan itu padaku

anda ingin saya menjadi,
anda tahu bahwa saya tidak bisa merasakan perasaan anda
dan saya tidak bisa
karena anda dilemparkan setiap kehilangan suara

dan itulah saat saya harus mencoba, untuk percaya pada kebohongan sialan anda
anda membunuh saya dan saya mencoba untuk melihat, saya ingin mengatur hak ini
dan itulah saat saya harus mencoba, untuk percaya pada kebohongan sialan anda
anda membunuh saya dan anda tidak bisa melihat ke mataku
dan saya diberkati ...

oleh iri!

waktu tidak membiarkan kita untuk mencuri kata-kata anda
dan saya tidak bisa menjelaskan

dan jangan lupa mengambil kembali kata-kata yang membuat anda akan menyesal
karena saya akan menjadi panduan anda nanti

hari menonton yang luar biasa
dan semua waktu yang kami punya
dan aku tidak bisa cinta, sejak kau pergi
tidak ada yang tepat sampai aku melihat matanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar