Jumat, 28 Desember 2012

Tersiksa


benar, sekarang ...
aku hanya ingin hidup

kau tahu
saya sedang sekarat saat anda mengatakan kepada saya
(bahwa aku bukan milikmu lagi)
kau tahu
saya sedang sekarat saat anda mengatakan kepada saya
(kau hanya bermain dan bermain-main dengan saya)

ketika waktu dia datang dan membangunkanku
(dia datang dan membangunkan saya)
dan ketika ia menggigit bibir saya dan mencium saya ada
dan ketika dia memegang tanganku dan hidup malam hidup saya
ketika dia mengatakan bahwa dia benar-benar mencintai saya
adalah hari-hari terburuk sialan

aku sekarat dan pendarahan masa lalu saya
sekarang menggorok leher saya dan biarkan aku berdarah

bisa, anda
lihat, aku ...
tersenyum ketika saya menyanyikan lagu ini
benar, sekarang ...
aku hanya ingin hidup

tapi tiba-tiba kau datang padaku, dan meminta saya untuk menjadi milikmu lagi
saat anda memegang tanganku tapi maaf
sayang, tapi yang bisa saya katakan adalah
tidak, tidak ada neraka ...!

dapatkah anda melihat waktu tumbuh lebih tua
dia meniup impian saya pergi
ini semua dilakukan, waktu berakhir
aku tidak tahu bagaimana mengatakannya kepada anda

waktu berakhir!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar