Senin, 01 Juli 2013

Kecenderungan Dari Cinta


Terpisah, membangun suku-suku baru
Tapi kami tidak pernah menemukan bahasa kami
Ketika yang lain member kesan baik
Hanya hubungan saya dan nama saya
Mendengar saya dalam lagu sedih
Meskipun semuanya akan baik
Saya bangun dari kepercayaan anda yang kejam
Mendapatkan lebih baik untuk memulai ....

Kembali ... Merawat, mencari waktu, tapi anda masih sama dan tidak pernah membuat ... Menekan waktu saya, dituding peduli, air mata untuk kehilangan kamu sangat buruk... Bunyi telepon dan aku jawab kemarin tampaknya seperti aku peduli....

Tapi halus ... Aku baik-baik saja aku tahu semua yang pergi selama anda tidak peduli

Saya hanya ditemukan suara anda menangis
Tatap saya sekarang dalam perjalanan anda
Saya temukan cara untuk menyeret anda sendiri
Itu mendapatkan lebih baik untuk memulai
Ada kecenderungan dari cinta....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar