Senin, 01 Juli 2013

Aku Tak Apa-Apa


Nah jika Anda ingin kejujuran, itu semua harus anda katakan.
Aku tidak pernah ingin mengecewakan Anda atau Anda pergi, itu lebih baik dengan cara ini.
Untuk semua terlihat kotor, foto-foto pacar Anda mengambil,
Ingat ketika Anda patah kaki Anda dari melompat keluar lantai?

Aku tidak apa-apa
Anda memakai saya keluar

Apa yang diperlukan untuk menunjukkan bahwa itu bukan kehidupan tampaknya?
(Aku tidak apa-apa)
Aku sudah bilang waktu dan waktu lagi Anda menyanyikan kata-kata tetapi tidak tahu apa artinya
(Aku tidak apa-apa)
Untuk menjadi lelucon dan lihat, baris lain tanpa kail
Aku memegang Anda menutup karena kami berdua mengguncang untuk terakhir kalinya melihat keras baik!
  
Lupakan tentang terlihat kotor
Foto-foto pacar Anda mengambil
Kau bilang kau membaca saya seperti buku, tapi semua halaman yang robek dan usang

Aku baik-baik saja!
Aku baik-baik saja, sekarang
(Aku baik-baik, sekarang)

Tapi Anda benar-benar harus mendengarkan saya
Karena aku mengatakan yang sebenarnya
Maksudku ini, aku baik-baik saja! 
(Oke)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar