Senin, 01 Juli 2013

Kamu


Anda melakukannya lagi
Kau menyakiti hatiku
Saya tidak tahu berapa kali

Anda ... Saya tidak tahu harus berkata apa
Anda telah membuat saya begitu putus asa cinta
Dan sekarang anda mengecewakan saya

Kau bilang kau tidak akan pernah berbohong lagi
Kau bilang saat ini akan begitu benar
Tapi kemudian saya menemukan anda berbaring di sana di sisinya

Anda .. Anda mengubah seluruh hidup saya begitu biru
Tenggelam saya begitu dalam, aku hanya bisa mencapai diriku lagi
Anda .. Berhasil merobek hati saya
Sekarang itu hanya potongan
Tidak ada yang tersisa kecuali potongan anda

Anda frustated saya dengan cinta ini
Aku sudah berusaha untuk memahami
Kau tahu aku sedang mencoba saya sedang mencoba

Anda .. Saya tidak tahu harus berkata apa
Anda telah membuat saya begitu putus asa cinta
Dan sekarang anda mengecewakan saya

1 komentar:

  1. Bolekah saya mengobati hatimu yg luka. Kalau boleh saya akan mengobati hatimu yg luka
    jeffry depok
    085717730338

    BalasHapus