Senin, 01 Juli 2013

Hati Saya

Saya menemukan bahwa mungkin aku salah
Bahwa aku telah jatuh ke bawah dan aku tidak bisa melakukan ini sendiri

Tinggallah bersamaku, ini adalah apa yang saya butuhkan, please?

Menyanyikan lagu dan kami akan menyanyikannya kembali kepada Anda
Kita bisa menyanyi kita sendiri tetapi apakah itu tanpa Anda?

Saya bukan apa-apa sekarang dan itu sudah begitu lama
Karena saya pernah mendengar suara, suara-satunya harapan saya

Kali ini saya akan mendengarkan.

Menyanyikan lagu dan kami akan menyanyikannya kembali kepada Anda
Kita bisa menyanyi kita sendiri tetapi apakah itu tanpa Anda?

Hati ini, mengalahkan, mengalahkan hanya Anda
Hatiku adalah milik Anda

Hati ini, mengalahkan, mengalahkan hanya Anda (itu mengalahkan, mengalahkan hanya Anda)
Hatiku adalah milik Anda (Hatiku adalah milik Anda)

Hati ini, mengalahkan, mengalahkan hanya Anda (Tolong jangan pergi sekarang, jangan memudar)
Hatiku, hatiku adalah milikmu (Tolong jangan pergi sekarang, jangan memudar)

(Tolong jangan pergi sekarang, jangan memudar) Hatiku adalah milikmu
 (Jangan pergi, jangan memudar)
(Tolong jangan pergi sekarang, jangan memudar) Hatiku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar