Senin, 01 Juli 2013

Aku Tidak Mencintaimu


Nah, ketika Anda pergi
Jangan pernah berpikir saya akan membuat Anda mencoba untuk tetap
Dan mungkin ketika Anda mendapatkan kembali
Aku akan pergi untuk mencari cara lain

Dan setelah sekian lama bahwa Anda masih berutang
Kau masih baik-untuk-apa-apa saya tidak tahu
Jadi mengambil sarung tangan dan keluar
Lebih baik keluar
Selagi bisa

Ketika Anda pergi
Anda bahkan berpaling untuk mengatakan
"Aku tidak mencintaimu
Seperti yang kulakukan
kemarin "

Kadang-kadang saya menangis begitu keras dari memohon
Jadi sakit dan lelah dari semua pemukulan perlu
Namun, bayi ketika mereka merobohkan Anda
Turun dan keluar
Ini dimana kau harus tetap

Dan setelah semua darah yang Anda masih berutang
Dolar lain hanya pukulan lain
Jadi memperbaiki mata Anda dan bangun
Lebih baik bangun
Selagi bisa

Ketika Anda pergi
Anda bahkan berpaling untuk mengatakan
"Aku tidak mencintaimu
Seperti yang kulakukan
kemarin "

Nah ayolah, ayolah

Ketika Anda pergi
Apakah Anda punya nyali untuk mengatakan
"Aku tidak mencintaimu
Seperti aku mencintaimu
kemarin "

Aku tidak mencintaimu
Seperti aku mencintaimu
kemarin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar