Minggu, 20 Januari 2013

Sampai Suatu Hari Aku Menikah


Harap selalu tinggal bersama saya sampai saya menikah
Ya saya memberikan cincin di jari anda
Anda tahu bahwa anda hanya berpikir saya
Anda hanya mimpi saya
Untuk mencintai anda yang terbaik berpikir saya bisa melakukan
Saya bangun pagi ini dan kamu memberi saya kopi panas
Anda tinggi saya beberapa cerita tentang aku dan kamu
Ya setiap berpikir bahwa kita membuat
Jangan lupa sampai hari telah tiba
Jadi menciumku saat kau merindukanku
Tahan saya seperti anda tidak bisa kehilangan aku
Saya tahu saya bisa gila
Jika setiap memikirkan sekarang
Dan saya mengatakan bahwa saya minta maaf
Jika sampai sekarang saya bisa
Seperti kau ingin aku menjadi saya berusaha keras untuk membuat anda
Bangga aku tahu apakah think setiap bisa baik-baik saja
Hanya berjanji untuk kau pernah biarkan aku pergi
Sampai suatu hari saya menikah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar