Minggu, 20 Januari 2013

Saya Tidak Akan Pernah


Ini bukan cantik yang saya suka
Tidak otak cerdas kepala anda di dalam
Tapi ada sesuatu yang membuat saya bangga
Bahwa saya memiliki gadis seperti anda

Saya mengagumi anda atau jujur ​​anda
Saya suka anda untuk persis anda
Saya bisa memberikan anda cintai untuk lebih
Dari kamu pernah merasa sebelumnya

Aku tidak pernah tahu itu akan menjadi begitu mudah
Untuk mencintai anda sayang ...
Aku tidak pernah tahu itu akan sangat sulit
Untuk melupakan anda ...

Jadi aku berkata maaf untuk kesalahan saya
Karena aku tahu seberapa dalam anda sakit
Jadi jangan anda merasa bersalah
Ketika anda terbang jauh dariku
Kau pikir aku akan melupakan anda
Tapi saya tidak akan pernah. ..

Anda adalah milikku satu-satunya ketika saya bermimpi
Ketika saya bangun saya berteriak ingin
Kau bukan milikku aku sendirian
Hanya bisa teks anda di ponsel (sms) saya

Saya berterimakasih untuk anda melanjutkan
Terimakasih untuk anda sayang
Tapi sekarang bahwa anda pergi
Dan tinggalkan aku sendiri disini

Aku tidak pernah tahu itu akan menjadi begitu mudah
Untuk mencintai anda sayang ...
Aku tidak pernah tahu itu akan sangat sulit
Untuk melupakan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar