Minggu, 20 Januari 2013

Fenomena Bunuh Diri


Mengambil hati saya dan membawa saya sekarang
Dan jangan biarkan aku keluar untuk mendapatkan hari
Mengerikan saya tidak bisa merasakan hatiku
Dan darah yang anda berbagi saya adalah membunuh me
Dan saya hanya ingin bangun dan berkata
Apa yang ingin dicintai akan penasaran untuk dibunuh akan meninggal?
Bahwa perasaan di sini, di dalam hatiku
Saya ingin anda kembali ke saya, saya perlu anda tau
Ingin anda kembali ke saya, saya perlu anda sekarang
Aku memotong sia-sia, saya sedang menunggu di sakit
Dan dengan darah menghancurkan seluruh bila harus mengatakan
Cara anda menghitung saya menakut-nakuti sayang
Tapinya saya hanya datang ke sini untuk berkata
Apa adalah ingin dicintai untuk jengkel dibunuh akan meninggal?
Bahwa perasaan di sini, di dalam hatiku
Kesulitan antara anda sedikit bahaya yang lebih membuat saya
Merasakan hanya seperti sekarat sekarang
Potong keluar jari saya dan menarik mencetuskan
Benar pada bencana saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar