Kamis, 30 Mei 2013

Cinta Secara Kebetulan


Jadi dia bilang masalah apa sayang
Apa masalahnya saya tidak tahu
Yah mungkin aku jatuh cinta
Pikirkan tentang hal itu setiap kali
Saya berpikir tentang hal ini
Tidak bisa berhenti memikirkannya

Berapa banyak lagi yang dibutuhkan untuk menyembuhkan ini
Hanya untuk menyembuhkannya karena aku tidak bisa mengabaikannya
jika itu cinta
Membuat saya ingin berbalik dan mengalihkan wajah saya
tapi saya tidak tahu apa-apa pertarungan cinta

Ayo, ayo
Belok sedikit lebih cepat
Ayo, ayo
Dunia akan mengikutinya
Ayo, ayo
Penyebab semua ini setelah cinta

Jadi aku bilang aku bola salju berjalan
Mengalir ke musim semi yang datang semua cinta ini
Lebur di bawah langit biru

Garis-garis petir
Berarti kita tidak pernah sendirian,
Pernah sendiri, tidak, tidak

Ayo, Ayo
Bergerak sedikit lebih dekat
Ayo, Ayo
Saya ingin mendengar Anda berbisik
Ayo, Ayo
Tenangkan diri dalam cintaku

Ayo, ayo
Melompat sedikit lebih tinggi
Ayo, ayo
Jika Anda merasa sedikit lebih ringan
Ayo, ayo
Kami dulunya
Setelah waktu jatuh cinta

Kami sengaja jatuh cinta
kebetulan

Aku Jatuh Cinta, aku jatuh cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar