Kamis, 30 Mei 2013

Apakah rumah ini mata kamu?



Jantungku berdetak sedikit lebih lambat
Ini adalah malam sedikit dingin
Sekarang kau pergi
Langit saya tampak sedikit lebih gelap
Mimpi manis datang sedikit lebih keras
Aku benci ketika kau pergi

Setiap hari waktu berlalu
Tumbuh lelah semua perjalanan ini
Membawaku pergi ke tempat Anda berada.

Aku ingin bisa memegang tangan Anda
Dalam pasir
Dengan ayunan ban
Dimana kita gunakan untuk menjadi
Anda dan saya
Saya melakukan perjalanan seribu mil
Hanya jadi saya bisa melihat Anda tersenyum
Terasa begitu jauh ketika Anda menangis
Rumah Penyebab dalam mata Anda


Jantung Anda berdetak sedikit lebih cepat
Ada air mata di mana ada gunakan untuk menjadi tawa
Sekarang aku pergi
Anda berbicara hanya sedikit lebih lembut
Hal mengambil sedikit lebih lama
Anda benci bahwa aku pergi

Setiap hari waktu berlalu
Tumbuh lelah semua perjalanan ini
Membawaku pergi ke tempat Anda berada.

Jika saya bisa menulis akhiran yang lain
Ini bahkan tidak akan lagu kita
Aku akan menemukan cara
di mana kita pernah menjadi terpisah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar