Jumat, 19 Desember 2014

CERPEN TENTANG ETIKA PROFESI AKUNTANSI


Etika Profesi Akuntansi  adalah salah satu mata kuliah yang aku dapat disemester 7 ini, Etika Profesi Akuntansi ialah mata kuliah softskill yang pertemuannya hanya 4minggu sekali. Berawal dihari kamis pertama kali pertemuan, dosen softskill itu bernama Anna Dwi Pertiwi, Alhamdulillah kakak dosennya ternyata sama dengan mata kuliah Akuntansi Pemerintahan jadi bersyukurlah kita engga harus menunggu sampai akhir jam mata kuliah dihari kamis, akhirnya kita dikasih tugas dan bias langsung absen dijam mata kuliah akuntansi pemerintahan.
Dipertemuan kedua, ada kesalahpahaman yang terjadi dikarenakan Kak Anna salah menira jadwal pertemuan yang harusnya minggu depan jadi maju seminggu, pantas saja dia bingung banyak anak-anak yang belum mengerjakan tugas softskill hehehe
Selanjutnya pertemuan ketiga yaitu dihari kamis diminggu dimana aku mengikuti kuis susulan Akuntansi Pemerintahan yang seharusnya jadwal kuis dipindah dikari jumat tetapi dikarenakan aku harus segera berangkat menuju semarang buat berlibur bersama ketiga temanku, yaitu Erryda, Nanda, dan Nurul. Aku engga menyangka kalau mata kuliah softskill itu ada dihari kamis dimana aku kuis susulan, aku mengira jadwal softskillnya ada dihari jumat saat kami dalam perjalanan menuju semarang hehe Alhamdulillah deh masih bias dapet absen untuk softskill.
Sekian dulu ya cerpen dari akunya. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar