Senin, 10 November 2014

Hanya Memberi Saya Alasan



Benar dari awal
Kamu pencuri kamu mencuri hatiku
Dan saya korban Anda
Saya membiarkan Anda melihat bagian-bagian dari diriku
Itu tidak semua yang cantik
Dan dengan setiap sentuhan Anda
Sekarang Anda telah berbicara dalam tidur Anda
Hal-hal yang tidak pernah mengatakan kepada saya
Katakan bahwa Anda sudah cukup
Cinta kita, cinta kita
Hanya memberi saya alasan
Cukup hanya sedikit
Hanya kedua kita tidak rusak hanya bengkok
Dan kita bisa belajar mencintai lagi
Ada dalam bintang-bintang
Sudah tertulis dalam bekas luka di hati kita
Kami tidak rusak hanya bengkok
Dan kita bisa belajar mencintai lagi

Maaf saya tidak mengerti di mana semua ini berasal
Saya berpikir bahwa kita baik-baik saja
Oh kami memiliki segala sesuatu

Kepala Anda berjalan liar lagi
Sayangku kita masih memiliki segalanya
Dan semua dalam pikiran Anda

Anda telah memiliki mimpi buruk yang nyata
Anda digunakan untuk berbohong begitu dekat dengan saya
Tidak ada yang lebih dari lembar kosong
Antara cinta kita, cinta kita, oh cinta kita, cinta kita
Aku tidak pernah berhenti
Kau masih ditulis dalam bekas luka di hatiku 
Oh air mata saluran dan karat
Aku akan memperbaikinya bagi kita
Kami mengumpulkan debu tapi cukup cinta kita
Lalu Anda memegangnya
Kau menuangkan minuman
Tidak ada yang seburuk tampaknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar