Selasa, 14 Oktober 2014

Tutup Mulut Anda

Saya tidak memberikan
Selamat datang ke pesta saya
Karena saya mengizinkan anda untuk mengangkat tangan saya
Dj membiarkan musik dimulai
Untuk menggenggam dunia di tangannya
Semua ujung jarimu sayang jangan terus datang kepada saya
Saya berharap Anda tahu bahwa Anda tidak memiliki orisinalitas
Saya tidak ingin membuat Anda menangis
Saya tidak ingin pergi dengan Anda malam ini
Saya tidak memberikan

Tutup mulutmu sayang dan jangan kembali dengan hal baru
Aku benci segala sesuatu yang ada pada dirimu
Anda mencoba untuk menjauh
Saya tidak bisa bernapas ketika Anda kembali
Anda selalu dekat dengan saya jadi pergilah
Ini bukan berarti saya menjadi masa depan Anda
Jika saya bukan bagian dari masa lalu Anda
Saya menjaga perasaan yang Anda punya
Saya tidak  ingin berbicara kepada Anda
Tentang semua hal yang membuat Anda kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar