Senin, 19 Mei 2014

Guci Hati



Kau tahu, aku tak bisa lagi melangkah, mendekatimu
Karena yang menantiku hanyalah penyesalan
Dan tak tahukah kau aku bukan hantumu lagi
Aku tlah kehilangan cinta dari orang yang paling kucinta

Aku belajar hidup, setengah mati
Dan kini kau inginkan aku sekali lagi

Dan kau kira siapa dirimu?
Ke sana kemari membuat luka
Mengumpulkan guci hatimu
Dan mematahkan cinta
Kau 'kan terserang demam
Dari mata dalam jiwamu
Maka janganlah kau kembali padaku
Kau kira siapa dirimu?

Kudengar kau bertanya ke mana-mana
Tentang keberadaanku
Namun kini aku tlah terlalu tangguh
Untuk jatuh lagi dalam pelukmu

Kasih, butuh waktu lama untuk merasa baikan
Ingat bagaimana kau nyalakan kembali cahaya di mataku
Andai kulewatkan saat pertama kita berciuman
Karna kau ingkari janjimu

Dan kini kau kembali
Kau tak bisa mendapatkanku lagi

Jangan pernah kembali

Kau kira siapa dirimu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar