Senin, 19 Mei 2014

Aku butuh cintamu


Aku butuh cintamu
Aku perlu waktumu
Saat segalanya kacau
Kau membereskannya


Aku merasa tersanjung
Aku gembira
Aku ingin bebas bersamamu malam ini
Aku butuh cintamu
Aku butuh cintamu


Kutarik nafas dalam-dalam tiap kali lewat depan rumahmu
Aku tahu kau ada tapi aku tak bisa temuimu lagi
Dan itulah alasaannya kini kau dalam gulita
Aku jadi orang asing sejak kita berpisah


Aku merasa tak terlihat
Lihat, mataku dipenuhi ketakutan
Katakan, apakah kau merasakan yang sama
Dekap aku dalam pelukmu lagi


Kini aku bermimpi, akankah aku temukanmu?
Aku berputar-putar tapi takkan pernah kutahu
Arti diriku bagimu, apakah ada artiku?
Kucoba melawannya tapi aku tahu aku tak sekuat itu
Aku merasa tak berdaya

Lihatlah, mataku dipenuhi rasa takut
Katakan, apakah kau merasakan yang sama
Dekap aku dalam pelukmu lagi


Bertahun-tahun
Setiap saat
Aku tak pernah salahkanmu

Dan kini mataku sempurna
Dan kini hatiku menutup
Dan semua air mata
Semua dusta
Semua sia-sia

Tlah kucoba tuk mengubahnya
Dan kini mataku sempurna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar