Minggu, 14 Oktober 2012

Benci Untuk Merindukan Seseorang


Satu malam saya berdiri, saya teringat anda tentang harapan kita, air mata dan mimpi. Dimata saya ketika anda pergi begitu cepat, saya menyadari bahwa anda tahu kalau anda begitu sempurna. Anda membuat saya seperti tidak bisa berdiri tanpa anda, anda membuat saya seperti tak bisa hidup tanpa anda, saya tidak bisa memegang tangan anda, jadi tolong jangan mengecewakan saya. Saya berusaha lebih kuat ketika tau semuanya. Saya merasa setiap hari saya berfikir tidak pernah melihat anda lagi.

Saya tau saya tidak bisa, saya berusaha mencoba melupakan anda, oh tidak saya kehilangan anda, saya butuh anda jadi jangan membuat saya seperti ini. Saya membuat anda tetap dalam hatiku.

Saya rindu pada anda, saya rindu wajah anda yang tersenyum, saya ingin anda mendengar kalau saya harus memeluk anda disetiap malam dalam sehari-hari seperti anda inginkan saya, seperti suara saya yang merindukan anda. Saya rindu tawa anda, saya butuh saya butuh anda. Mengacu mendengar berikutnya dalam sehari-hari adalah anda tahu bahwa anda adalah segalanya.

Referensi: Still virgin, Hate to miss someone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar